CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 10 Desember 2008

friend or foe?

nih gini ye.gw pen ngasi lu berbagai keadaan ni jadi tolong di beri komen(berharap ada yg ngeliat blognye ae si) ok dah langsung ae hahaha.gw pen tau apa yang lu lakukan dalam keadaan:
1.kamu lebih mentingin mana si?band apa aku(pacar)?
2.ah tailah.cukup tau ae gw ama lu temenin gw cabut ngapa.sehari doang elah!
3.jah cukup tau aje gw ama lu.ayolah temenin gw minum men.bt nih sendirian doang.takut g abis.
4.haahaha cupu lu.nih boy neaks nih.cobainlah sdikit aje ye.g bakal ketagihan kok lu.(sambil memberikan narkoba)
5.dih ngapain si ama dia.dia kan jelek nyet.cakepan si itu kali men(padahal lu dah tinggal nembak dia/lagi nunggu buat di tembak)
6.eh nyet ade be'ep g lu?(sedangkan lu baru aje tobat)

sepertinya hanya segini situasi yang bisa gw berikan.semua hal yang ada di sini tidak menyangkut kejadian apapun.apa bila ada kesamaan tokoh dan peristiwa hanyalah sebuah kebetulan belaka

2 komentar:

dinale mengatakan...

2 , 3 ,4 mantap
hahahahahhaha

Anonim mengatakan...

foe