CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 29 Maret 2009

kembali ke lantai dansa

haii?apa kabar kalian semua?mana suaranya?(dengan gaya mas-mas operator yang songong yang di dufan dengan wahana yang bernama ontang-anting)sebenernye gimane ye?
gw bingung pen nulis apaan.bisnye g ada topik.tapi karena dah lama g buka blog nulis2 aje.yah akhirnya gini dah jadi tulisan sampah yang g jelas.yah sama kayak muka nye pampo dah kalo lu semua tau.hahha.

duh mesti apa lagi ye yang di tulis.oh iye.di sekolah ane tuh ada hal yang lagi ngetrend.mau tau apa?serius pen tau?yakin?apakah tekad anda sudah bulat untuk mengetahuinya?bener2 bulat?yakin?udah bener2 ni?yakin g si?udah cukup umur belum?nanti jantungnya g kuat lagi?yasudah deh capek juga gw kebanyakan bacot langsung aja.to the point.langsung masuk ke topik.g usah banyak cincong lagi.g pake bacot langsung.ayo ayo 10 3 10 3(gaya di pasar)hahah g jelas ah

hal yang lagi hot dan ngetrend di sekolah gw adalah...yak anda betul BUCIN a.k.a. budak cinta

hahaha.memang cukup menggelikan tetapi inilah fakta yang terjadi.dimana anak remaja sekarang telah bertranformasi menjadi seorang bucin.yah bucinpun terbagi menjadi berbagai macam.tetapi yang saya bahas hanyalah untuk para prianya,yaitu:

1.BUCIN MANIA.seorang bucin mania adalah seseorang yang sangat addicted pada pasangannya.tak bisa lepas dari pasangannya.tak bisa jauh dari pasangan,harus terus mendengengar kabar dari pasangan.setiap sms harus di bales kalo g di bales bakal marah2.dan juga tipa pulang sekolah harus wajib dan mau bagi sang wanita untuk di antarnya.yah memang cukup meringis mendengarnya.pelajar yang harusnya kewajibannya adalah belajar berubah menjadi tukang ojek.hahaha.nah bagi para wanita tipe2 pria seperti inilah yang asik kalian jadikan pacar.karena mereka sangat setia.yah tipe2 suami takut istri dah.jadi kalian bisa mengaturnya.dan bagi teman prianya tipe inilah yang sangat mengesalkan.karena orang seperti ini lupa akan temannya.lupa buat nongkrong dan segala macem.kalo kata dia mah.APA SI YANG ENGGAK BUAT CEWEK GW!hahah.beri applause kepada mereka

2.BUCIN SUKSES.nah kalo yang ini nih enggak separah bucin mania.kalo tipe ini terus menempel pada pasanganya.setiap saat.setiap ada waktu.dan setiap ada kesempatan.yah kalo kata bang napi mah waspadalah!waspadalah!tipe ini cukup ngeselin dan bikin gemes.ok contoh kalo ini adalah yanto.anda tau yanto?yanto adalah seorang siswa 81 yang sangat ganteng namun kampung naujubillah.bayangin men.pagi2 lu dateng ke sekolah di parkiran lagi nagntuk2nye lu liat seorang anak ganteng tapi kampung bangay lagi nelfon ama ceweknye.padahal baru jam 6 pagi.ya ampun.ibarat kata nih ye.mata masi belekkan udah nelfon.ciaaaaaaaaat!mane nelfonnye di motor orang lagi.dasar.mending itu dah nyampe.waktu itu temen gw si bugil(adityas yang katanye ganteng dan sering di bilang saudara kembar oleh guru yang telah lama berpisah dan terjadi adalah 1 kelas waktu tk)kata dia dia bertemu ama yanto di jalan.si yanto ngemeng2.di kira bugil dia lagi ngomong ama bugil.wajar lah di tanya ama bugil."apaan si to?g jelas to?"kata bugil.kata yanto,"bukan elu goblok! gw lagi nelpon!".jegerrrrrrrrrrr.pagi2 iler masi nempel.udah nelpon.setan dasar.

maav ya kawan2.nanti gw lanjutkan lagi karena tangan gw pegel dan dah harus masuk ke kelas.ok?nanti dilanjut lagi.dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.muahmuahmuahmauh.i love you all!hahaha

1 komentar:

riabonsaii mengatakan...

asusila on http://riabonsaii.blogspot.com/2009/04/freak.html