CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 11 November 2008

malam pertama menjadi blogger

saat ku raba keyboard yang ada di depan mata.terasalah kenikmatan mengalir tanpa tergambarkan.ku tekan tuts tuts yang ada dengan hati2.hahahah.lebay parah.norak.but the most important thing is i wanna give many many thaks to ABONku sayang ( canda bun ) yang telah membuat blog ini sedemikian rupa sehingga terciumlah bau busuknya seperti bau busuk maav d*** (YOU-KNOW-WHO)haha.itulah bau paling busuk yang pernah ada.sekali lagi makasi bon.haha.oh iye bagi yang telah membaca tulis comment ye.yang banyak.biar gw merasa eksis seperti pampam.yah you know lah.hahaha.last,fuck me men.you fuck with me you fuck with the best!alpacino in my back hahah.piss love and gaul.buat info inilah abon ku tersayang ahhahacantik kan men?inilah abon.kulitnya putih dan terlihat lucu hahahha.piss

10 komentar:

dinale mengatakan...

HAHAHAHHAHAHAAHA THE LAST KING YOU KNOW LAAAAAAAAAAAH

deltaadeltoo mengatakan...

ah tai postingan pertamanya lo ama dinal temanya sama bob! haha

eh tapi omong-omong:



PERTAMAXXX GAN!

jordi coy mengatakan...

hahahah.mantep men.PERTAMAX GAN!!!kaskuser mania

deltaadeltoo mengatakan...

ah gagal pertamax gw bob

dinale mengatakan...

ituu dia ngikutin gua del hahahha

jordi coy mengatakan...

hahaha.bener cuy.hahah.gagal pertamax.huhuhu.mau cendol ijo tapi hahaha

Anonim mengatakan...

haha anying lu nyet. dapet foto gue dan napir darimana? ngebajak yah? ckck haha

Tira Hazel Nastiti mengatakan...

Akhirnya Jordi punya blog juga, sama dong.....

Anonim mengatakan...

hahaha gak kayak abon yang gw kenal

Anonim mengatakan...

wahaha gue udah berevolusi. apalagi kalo main sama jordi. jadi siap-siap aja menemukan perubahan gue yang lain dan lebih hancur!