CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 14 November 2008

apa yang harus saya lakukan kawan?

ok ma men.kembali lagi di acara kuis dangdut.hahaha.kali ini saya ingin bercerita nih kawan2.atau bisa di sebut juga curloya(curhat colongan di dunia maya) hahhaha.jadi gini nih men.kalo udah pada baca tolong beri komment anda atau kritik atau saran ya.ojolali yo.nih ye,kalo misalnya g ada kerjaan gw tuh sering banget yang namanya termenung sendiri gitu sampe2 suka terbang ke alam mimpi.terutama di JAM PELAJARAN(mau bukti??tanya anank asusila)ahaha.nah suatu kali terlintas di pikran gw tentang kehidupan seorang manusia.gw g habis pikir men.ternyata seteah di pilah-pilah di timang-timang eh salah di timbang -timbang ternyata jadi orang yang ganteng (hmm,saya)hahah atau cantik itu mempunyai beban yang sangat besar juga men.setiap detik hand phone bergetar ada sms masuk yang minta kenala.kalo lagi di jalan banyak paparazi.gw g habis pikir men.apakah jadi orang yang ganteng itu sebuah dosa?saya pusing sekali.beban yang saya tanggung sangatlah besar cuy.haduh2 hahaha.pernah tidak anda merasakan betapa letihnya anda di kejar2 penggemar.minta tanda tangan di saat anda ingin istirahat?saya capek seperti itu.tolong beri saran apa yang harus saya lakukan!!!!hahahahahhahaha

7 komentar:

Anonim mengatakan...

zeeet banget postingan lo! -__-

jordi coy mengatakan...

kok norak si bon?apa lu g merasakan hal yang sama?haduh kasian banget kayaknya hidup lu jing

dinale mengatakan...

boy boy
ga tau taunya lo boy! haaha

Anonim mengatakan...

haha anying lu!

Sitta Casablancas mengatakan...

gue ngerasain jor jadi orang cantik, emang susah jor, ckckckck banyak yang mengganggu tuh tiap hari

jordi coy mengatakan...

nah itu dia sit yg gw maksud.apa dosa ya jadi orang cantik atau ganteng.padahal gw g pesen muka seganteng ini lho.yah cuman beginilah nasib gw hahahhaahaha

Sitta Casablancas mengatakan...

kalo gue sih jor, bersyukur aja jadi orang cantik hihi. kalo lo sih hmmmmmm -______-